Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yayy, Akhirnya EXO Beberkan Jadwal Comeback 2016!

Yayy, Akhirnya EXO Beberkan Jadwal Comeback 2016! - Kabar gembira untuk para fans EXO. Penantian yang cukup panjang akan segera berakhir. Baru-baru ini, EXO telah mengumumkan jadwal comeback mereka dengan full album ketiga pada bulan Juni 2016.

oketekno
Pihak manajemen, SM Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa EXO akan comeback pada bulan Juni, tepatnya tanggal 9 mendatang. SM juga mengungkap detail jadwal yang lebih spesifik terkait comeback para cowok ganteng itu. 

Pada tanggal 8 Juni mendatang, pelantun Overdose tersebut dijadwalkan menggelar showcase di Olympic Hall. Setelah itu, keesokan harinya pada 9 Juni, mereka akan merilis album dan mengadakan comeback stage pertama. 

Canyeol cs juga memberikan sinyal mengenai konsep yang akan digunakan dalam album terbaru mereka. Hal itu terlihat saat fanmeeting brand topi Hat's On di Shanghai beberapa waktu lalu. Dalam beberapa kesempatan, mereka berpose dengan jari tangan membentuk simbol devil. Tak pelak banyak fans yang berspekulasi kalau EXO akan comeback dengan konsep "angel and demon". 

Tak hanya album baru saja, comeback EXO tahun ini juga akan diikuti dengan light stick resmi baru yang akan dirilis bulan Juli mendatang. Pihak manajemen telah merilis teaser terkait dengan merchandise baru ini. 


Sementara itu, tidak seperti sebelumnya, comeback EXO kali ini menggandeng Naver untuk berkolaborasi. Nantinya para member akan melakukan promosi melalui siaran Naver. Tak hanya sampai disitu, Suho dkk akan menunjukkan sisi lain dari diri mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Wah, tentunya kalian para EXO-L sudah gak sabar ya menanti comeback EXO tahun ini? Tinggal beberapa hari lagi kok chingu. Be patient ya.. hehe...

Source : wowkeren, sindonews