Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah, Gantengnya Guru Dance EXO Kayak Member Boyband!

Wah, Gantengnya Guru Dance EXO Kayak Idol! - Baru-baru ini guru dance EXO, Kim Tae Woo menjadi bintang tamu di acara 'Star King'. Kemunculannya langsung membuat heboh penonton di acara tersebut. Pasalnya, ia memiliki wajah yang tampan dan keren. Penampilannya lebih cocok menjadi member boyband daripada seorang koreografer. 


Bahkan, sang MC, Kang Ho Dong juga tak percaya kalau Kim Tae Woo adalah koreografer. Ia pun mengajukan pertanyaan untuk memastikannya. "Apa kau benar-benar melatih EXO?". "Untuk 'Call Me Baby', aku menerima koreografi dari koreografer luar negeri dan aku membantu EXO mempelajari gerakan-gerakannya. Saat ini, aku bekerja dengan mereka untuk lagu baru." 


Tak hanya EXO saja, Tae Woo mengatakan ia juga melatih Eunhyuk Super Junior dan Taemin SHINee.  Leteuk yang saat itu juga menjadi MC berkata pernah melihat Tae Woo di agensinya. Tapi Leeteruk malah mengira kalau ia adalah trainee, bukan koreografer di SM Entertainment. 

"Aku pernah melihatnya," ujar Leeteuk. "Tapi karena banyak sekali pegawai di agensi kami, aku mengira dia trainee."

Netter yang melihat penampilan Kim Tae Woo di 'Star King' pun juga tak kalah heboh. "Dia masih muda dan kelewat berbakat, kalau jadi idol dia pasti sukses," ujar seorang netter. "Bahkan guru dance EXO saja gantengnya kelewatan, aku juga suka koreografi mereka," ujar yang lain. 

Source : wowkeren