Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Descendants of the Sun' Season 2 Bakal Dibuat Tahun Depan?

'Descendants of the Sun' Season 2 Bakal Dibuat Tahun Depan? - Drama Korea 'Descendants of the Sun' sepertinya masih teriang di ingatan publik. Banyak yang mengaku belum bisa move on dari drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini (Mimin juga termasuk salah satunya, hehe). Tak heran publik begitu menanti kelanjutan drama tersebut. Meski belum ada pengumuman resmi dari KBS, tapi ada sumber yang mengatakan bahwa DOTS season 2 akan segera dibuat.


Detil cerita DOTS season 2 memang belum jelas dan masih tertutup rapat. Karena itu, belum ada yang tahu bagaimana kelanjutan kisah Kang Mo Yeon dan kapten Yoo Shi Jin nantinya. Namun, menurut sumber yang dekat dengan produser, kemungkinan kedua pasangan tersebut dikisahkan akan menikah di musim keduanya ini, seperti dilansir Morning Ledger. 

Meski begitu, Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon tidak akan menjadi peran utama dalam DOTS season 2. Kabarnya, ceritanya akan lebih fokus pada kisah kepala sersan Seo Dae Young dan letnan Yoo Myung Joo. Menurut kepala departemen KBS, Jung Sung Ho, rencana produksi 'Descendants of the Sun' season 2 akan dimulai pada tahun 2017 mendatang.

Yah, mari kita tunggu saja chingu :D

Source : wowkeren