Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyuna Pakai Lingerie Saat Tidur, Junhyung BEAST Gak Kuat

Hyuna Pakai Lingerie Saat Tidur, Junhyung BEAST Gak Kuat - Eks member 4Minute, HyunA, terkenal dengan imejnya yang seksi. Baru-baru ini ia menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" bersama teman satu manajemen-nya, Junhyung BEAST.


Dalam acara tersebut, HyunA ditanya tentang pakaian apa yang ia pakai saat tidur. Jawaban Hyuna pun mengejutkan! Pasalnya, ia mengaku memakai lingerie saat tidur! "Menurutku baju tidur itu sangat penting. Apa yang kau pakai biasanya tergantung mood," ungkap Hyuna. "Di hari-hari saat aku ingin menjadi bintang, aku mengenakan lingerie two-piece dan pergi tidur."

Pengakuan Hyuna tersebut sontak membuat Yong Junhyung tak kuat menahan tawa. Melihat Junhyung yang duduk disebelahnya tertawa, Hyuna lantas bertanya apakah aneh memakai lingerie(baju seksi) saat tidur.


Para host pun menjelaskan bahwa memang terdengar aneh jika tidur sendirian dengan memakai baju seksi. "Bukan aneh, tapi dia (Junhyung) tertawa karena lucu. Itu terdengar lucu karena kau tidur sendirian tapi memakai baju semacam itu,"jawabnya.

Tak tahan ditertawakan, Hyuna pun membela diri. "Aku bukan orang aneh yang mengenakan baju seperti itu setiap hari kalau tidur. Ada waktu dimana aku juga pakai baju yang nyaman, kadang aku juga pakai celana panjang," ujarnya.

Host "Happy Together" lainnya, Lee Soo Min akhirnya ikut membela Hyuna. "Aku juga suka baju tidur yang cantik. Karena itulah aku punya banyak lingerie one-piece dirumah", ungkapnya.

Source : wowkeren