Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upps... Sehun EXO Akui 'Suka' Cowok??

Upps... Sehun EXO Akui 'Suka' Cowok?? - Baru-baru ini Sehun EXO membuat pengakuan kocak di pekan pertama konser "EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM". Di sela jeda perfomance nya, ia membuat fans di depannya heboh. Pasalnya, Sehun mengaku bahwa ia 'suka' cowo! Hah?? Benarkah itu??

duniahiburan
Saat itu, Suho sedang ngobrol sebelum lanjut ke sesi berikutnya. Sehun pun nyeletuk bahwa banyak fans cowok yang menonton konser tersebut. "Aku melihat banyak sekali fans cowok," celetuknya. Dengan bercanda, Xiumin pun menyahut, "Jadi kamu lagi bilang kalau kamu (lebih) suka fans cowok?". Kemudian dijawab Sehun dengan segan, "Aku suka...cowok."

Jawaban maknae EXO tersebut sontak membuat member dan para penggemar tertawa. Bagaimana tidak, Sehun bukannya mengatakan suka fans cowok, tapi malah suka cowok! Takut terjadi kesalahpahaman, ia pun buru-buru meluruskan, "Ada banyak fans berbeda yang datang, mulai yang masih kecil sampai yang pakai makeup," kata Sehun. "Fans cowok pun bahkan juga banyak. Aku senang sekali banyak dari kalian (fans cowok) yang datang." 

Ia pun melanjutkan, "Mereka (fans cowok) bersorak dan melambai padaku dan aku beneran merasa hatiku meleleh. Tidak apa-apa kan aku ngomong begini?." Xiumin dan Baekhyun pun lantas membenarkan perkataan Sehun. "Iya, itu memang terjadi kok," sahut Xiumin. 

Sementara itu, konser "The EXO'rDIUM" yang diselenggarakan di Seoul Olympic Gymnastic Stadium ini akan dilanjutkan ke  pekan ini pada 29-31 Juli.

Source : wowkeren