Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Nonton Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016!

Yuk, Nonton Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016! - Buat kalian pecinta film Korea dimanapun berada, ada event seru nih di akhir bulan Oktober ini. CGV Blitz bekerja sama dengan Korea Cultural Center Indonesia (KCCI) kembali menggelar festival film bertajuk "Korea Indonesia Film Festival 2016". Tujuan dari diadakannya festival ini yaitu untuk mengapresiasi kultur perfilman di kedua negara, Indonesia dan Korea Selatan. 


Festival ini juga akan dimeriahkan oleh bintang film asal Negeri Ginseng tersebut. Pada tahun sebelumnya, KIFF menghadirkan aktris cantik Park Bo Young. Sedangkan pada tahun 2016 ini aktor kawakan Kim In Kwon yang akan turut memeriahkan acara. 

Chingu tahu siapa Kim In Kwon? Dia adalah pemeran film The Himalayas, yang nantinya juga akan diputar di acara KIFF. Meskipun dalam film tersebut ia bukan sebagai pemeran utama, tapi Kim In Kwon adalah salah satu aktor mumpuni di Korea Selatan, loh. Aktor senior tersebut juga pernah mendapatkan banyak penghargaan dan memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Itulah yang menjadi alasan Head of Operation CGV Blitz, Andy Kim, mengundangnya untuk memeriahkan KIFF tahun ini. 

Korea Indonesia Film Festival 2016 akan menayangkan lebih dari 20 judul film dari kedua negara. Dari Indonesia sendiri, film yang akan diputar seperti Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea, Filosofi Kopi, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Sabtu Bersama Bapak, dan ILY From 38.000 Feet. Sementara itu film Korea yang akan ditayangkan diantaranya I Saw The Devil, The Age of Shadows, The Boys Who Cried Wolf, dan masih banyak lagi. 

Acara KIFF 2016 akan berlangsung selama 5 hari, yaitu mulai hari ini, 26 Oktober sampai 30 Oktober 2016. Tak hanya di Jakarta saja, tapi acara ini juga akan digelar di beberapa kota berbeda. Mulai dari CGV Blitz Grand Indonesia - Jakarta, Teras Kota BSD - Tangerang, Festive Walk - Karawang, Bandung Electronic Centre - Bandung, Marvell City - Surabaya dan Sahid J Walk - Yogyakarta.

Jangan lupa catat tanggalnya dan datang di lokasi KIFF 2016 terdekat di kotamu yah, chingu! ^_^

Source : showbiz.liputan6