Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Airport Fashion Musim Dingin 2016 ala Suzy Miss A

Airport Fashion Musim Dingin 2016 ala Suzy Miss A - Style fashion ala seleb Korea selalu menarik perhatian fans. Tak hanya saat tampil di panggung saja, tapi juga style saat di airport. Nah, kali ini mimin mau ngebahas style Suzy sebelum terbang ke Hongkong untuk menghadiri acara MAMA 2016. Seperti apa?
smeaker
Dalam kesempatan tersebut, Suzy tampak begitu cantik dengan mengenakan dress mini turtle neck. Penampilannya semakin manis dengan paduan blazer panjang berwarna cokelat yang menutup hingga bawah lututnya.

Suzy memadukan busananya dengan memakai ankle boots hitam polos. Tak lupa juga kekasih Lee Min Ho itu menenteng tas di bahu berwarna cream yang membuatnya terlihat sempurna. Pemilihan warna yang kalem tersebut justru membuat penampilan Suzy terlihat elegan.


Tak ada yang special dengan dandanan Suzy. Ia terlihat memakai make up natural dan tatanan rambutnya hanya digerai biasa. Namun demikian, Suzy tetap terlihat sangat cantik. Seleb berusia 22 tahun itu menyempatkan diri untuk berhenti menyapa media dan penggemar yang telah menantikannya. Tak lupa ia melambaikan tangan dan tersenyum manis yang membuatnya begitu mempesona.

Source: kapanlagi