Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Be Ready! BTS Bakal Gelar Konser Wings Tour 2017 di Indonesia!

Be Ready! BTS Bakal Gelar Konser Wings Tour 2017 di Indonesia! - Annyeong chingu. Nice info buat para ARMY Indonesia, tak lama lagi BTS bakal menggelar konser Wings Tour di Jakarta. Secara resmi Big Hit Entertainment telah mengumumkan jadwal konser tersebut melalui akun Twitternya kemarin (15/2).

Dalam pengumuman resminya, Indonesia juga menjadi salah satu tujuan konser bertajuk The Wings Tour Concert tersebut. Tepatnya, konser BTS di Indonesia akan digelar pada 29 April 2017 mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition). Indonesia menjadi tujuan kedua setelah Bangkok, Thailand. Selesai dari Indonesia, boyband yang digawangi oleh Jungkook dkk tersebut akan meneruskan tour mereka ke Manila, Hongkong, dan Sydney.

BTS memang baru saja merilis album comeback yang berjudul 'You Never Walk Alone' yang mendapat sambutan meriah dari para penggemar setianya. Pada 13 Februari kemarin mereka juga merilis MV 'Spring Day'. Album dan lagu baru tersebut langsung menempati posisi tertinggi dan mencetak rekor global dan internasional.
soompi
Buat ARMY yang tahun 2015 lalu ga nonton konser BTS, jangan sia-siakan kesempatan kali ini yah, chingu! Untuk harga tiket BTS Wings Tour Concert tunggu infonya ya. Stay tune terus di blog ini... Annyeooonggg.....


Source : style.tribunnews, bintang