Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea Goblin Bakal Dijadikan Sinetron Indonesia??

Drama Korea Goblin Bakal Dijadikan Sinetron Indonesia?? - Goblin: The Lonely and Great God sukses membius para penggemar drama Korea dimanapun berada, termasuk Indonesia. Pesona Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam drama tersebut membuat para wanita tergila-gila. Apakah chingu juga salah satunya? Kalo mimin jujur sih belum pernah nonton ni drama, hehehe. (Tapi mimin suka Gong Yoo oppa sejak maen di drama "Big" dulu).Drama yang mulai tayang bulan Desember 2016 ini kerap memecahkan rating tertinggi dalam setiap episodenya. Melihat kesuksesannya yang fantastis, kabarnya drama Goblin akan dibuat menjadi sinetron di Indonesia, benarkah??


Drama Goblin: The Lonely and Great God memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Tak heran jika nantinya drama tersebut memang akan dibuat versi sinetron. Entah memang lisensinya akan dibeli secara legal atau ceritanya ditiru secara ilegal. Jika menengok ke belakang, beberapa tahun silam Indonesia juga pernah merilis sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" yang diduga plagiat drama Korea "My Love From The Star". Tak hanya satu judul itu saja, tapi masih ada beberapa yang alur ceritanya mirip dengan drama Korea lainnya.


Misalnya Indonesia "lagi-lagi" menjiplak drama Korea, bukankah itu sangat memalukan?? Apakah orang Indonesia segitu "gak kreatif"nya??? Rumah produksi bahkan ga ada rasa malu sama sekali. Yang terpenting bagi mereka hanyalah rating yang nantinya akan mengalirkan pundi-pundi uang. Bagi penonton awam pastinya juga gak bakal tahu kalau ceritanya mengadaptasi dari drama Korea, kan? 

Hmm... kita tunggu saja apakah Indonesia benar bakal membuat versi sinetron drama Goblin : The Lonely and Great God.

Source : duniaku