Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Sulli Liburan Bareng G-Dragon?

Benarkah Sulli Liburan Bareng GD? - Sulli dan Choiza telah mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu, Namun, akhir-akhir ini Sulli diiisukan mempunyai hubungan spesial dengan pria lain yakni G-Dragon dan Zico.
Benarkan Sulli Liburan Bareng GD?
Benarkan Sulli Liburan Bareng GD?
karena memang tak ada hubungan spesial dengan Sulli, pihak agensi Zico dan GD pun memberi konfirmasi akan kabar tersebut hanyalah kabar burung belaka. Sulli pun terlihat bebas berfoto dan berpose dengan pria lain.

Seperti saat dia unggah sebuah foto beberapa waktu yang lalu. Sulli terlihat dalam foto hitam putih tersebut dengan rambut yang terlihat basah dan dengan adanya tangan pria yang mengusap bagian dari dahinya.

Tak pelak, foto itupun menjadi perdebatan nettizen. Karena terlihatnya tangan pria bertato itu, Sulli dikabarkan sedang liburan dengan GD yang sebelumnya sempat mengunggah foto di tempat yang sama dengan mantan member f(x) tersebut.

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on

Banyak reaksi yang muncul akan foto tersebut, namun ada juga tang tak sependapat bila tangan dalam foto tersebut adalah milik leader Big Bang tersebut. Mereka yang tak sependapat meragukan foto tangan tersebut milik GD, menurut kalian tangan GD bukan? Share pendapat kalian dikolom komentar di bawah ya J