Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah, 5 Artis Korea Tercantik 2017

5 Artis Korea Tercantik 2017 - Sudah tak bisa dibantahkan, kalau artis korea ini cantik pakai banget kan, dan admin disini akan memberikan daftar 5 Artis tercantik Korea pada tahun 2017 ini versi admin koreanisti.com

Kira-kira siapa saja ya yang masuk dalam kriteria artis tercantik versi mimin, semoga sama deh pendapat kalian sama mimin tentang artis korea tercantik tahun 2017 ini, langsugn saja berikut daftar dari 5 Artis Korea Tercantik 2017 :

Pada urutan pertama versi artis korea tercantik adalah :


Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye - 5 Artis Korea Tercantik 2017
Park Shin Hye - Artis utama dalam drama serial You are Beautiful youtube, karena hal inilah Park Shin Hye begitu terkenal dikalangan k-pop Indonesia, dan menurut mimin, Park Shin Hye ini cantik, makanya ada dalam daftar teratas artis korea tercantik 2017.
Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
Song Hye Gyo - Lewat serial Tv Full house bersama Rain membuat Song Hye Gyo sangat terkenal di Indonesia. Song Hye Gyo termasuk artis wanita Korea yang tercantik dan terpopuler di Indonesia. Selain bermain serial Tv tersebut, Song Hye Gyo juga menjadi model iklan ataupun majalah.

Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye - Admin tobatkan sebagai artis korea tercantik 2017 dalam tingkat 3, dengan serial Goong atau Palace ini membuat kecantikannya terkenal luas.

Shin Min Ah

Shin Min Ah
Shin Min Ah - Masuk dalam jajaran artis korea tercantik 2017 versi mimin, walau sudah berkepala 3 umurnya, aura cantiknya masih tetap mempesona.

Han Ga In

Han Ga In
Han Ga In
Han Ga In - Percaya atau tidak kalau artis cantik Han Ga In ini sudah menikah dan punya anak, tapi aura kecantikannya masih begitu kentara, maka dari itu mimin masukan Han Ga In masuk dalam artis korea tercantik.


Dan itulah 5 Artis Korea Tercantik 2017 versi mimin, bagaimana dengan versi kalian, sama atau tidak?? Jangan lupa share ke FB,G+ atau Twitter kalian yah, biar banyak teman kalian yang tahu!