Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengejutkan! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo DOTS Bakal Nikah Tahun Ini !

Daebak! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo DOTS Bakal Nikah Tahun Ini ! - Anyeong chingudeul... Mungkin hari ini adalah hari patah hati sedunia bagi para pecinta drama Korea. Gimana engga, kabar mengejutkan datang dari pasangan Song-Song couple, pemeran Descendants Of The Sun (DOTS). Setelah berkali-kali membantah hubungan special mereka, keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini. Sumpah, ini beneran bukan April Mop kan???
dreamers

Kabar tersebut seperti dilansir Koreaboo (5/7) telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka mengumumkan bahwa pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada 31 Oktober mendatang. "Kami meminta pengertian kalian atas berita mendadak ini," kata agensi mereka. "Kami ingin meminta restu dari kalian untuk masa depan yang indah bagi kedua aktris dan aktor ini. Mereka akan membagikan kabar ini langsung. Terimakasih."

Kabar tersebut langsung menjadi breaking news di media-media utama Korea. Tak hanya itu saja, para penggemar Song-Song couple pun sangat antusias dengan pengumuman tersebut hingga menjadi trending topic dunia. "Wah, setelah bantah berkali-kali, akhirnya yaa... Song Joong Ki dapat noona (kakak perempuan) nih. Selamat deh buat Song-Song couple," ungkap salah satu netizen.
Menurut teman terdekat Song-Song couple, mereka sudah saling jatuh cinta bahkan sebelum DOTS mulai syuting pada awal 2015 lalu. "Mereka tidak ingin membantah atau mengkonfirmasi," ungkapnya.



Salah satu media terkenal Korea, Dispatch, juga membeberkan foto-foto Song-Song couple saat sedang berkencan. Bahkan, beberapa waktu lalu mereka juga melakukan liburan bareng ke Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata, Bali. 

kapanlagi
Meskipun berbeda usia 4 tahun, tapi mereka terlihat sangat serasi. Hmmm.... selamat deh buat oppa ganteng dan eonni cantik :*