Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gokil Abis - Chanel Youtube TKI di Korea Bajindul Gaess

Koreanisti.com - Kalian sudah pasti tahu kan dengan seorang vloger Indonesia yang tinggal dan bekerja sebagai TKI di Korea selatan?? Yap benar banget, nama channel youtube gokil abis yang terkenal dengan kata bajindul gaesss ini memberikan video kehidupan sehari-hari TKI di Korea Selatan.

Pemilik channel youtube gokil abis ini adalah parindra sidik cahyono pria asal Kediri Jawa Timur yang rutin upload ke youtube tentang kehidupan sehari-hari di Korea Selatan.

source https://www.youtube.com/channel/UC87Cze6OuSPJRxcQosHkwrw
Menurut parindra sidik cahyono nama channel youtube gokil abis ini mempunyai singkatan berupa gosong kileng-kileng abis atau dalam bahasa Indonesia berarti hitam mengkilap banget, mungkin karena julukan tema-temannya ya.

Dalam channel youtube gokil abis, mas bajindul ini selalu rutin upload video ke youtube tanpa di edit dan langsung di upload ini menunjukan kesehariannya di Korea Selatan, buat kalian yang belum sempat ke Korea Selatan kalian bisa melihat suasana dan hal menarik lainnya di Korea Selatan dengan menonton youtube mas bajindul.

Yang baru hangat akhir-akhir ini adalah saat mas bajindul gokil abis naik roller coaster dan sejenis kora-kora yang diupload ke cahnnel youtubenya.

Mau lihat keseruan di korea lewat video dari mas bajindul?? buka langsung aja channel youtube mas bajindul di Gokil Abis

Atau mimin kasih 1 video dari youtube terbaru disini ya Gaessss



Oh iya si mas Bajindul ini mau tampil di trans 7 akhir bulan ini atau awal bulan depan, kita tunggu bersama yah!