Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hospital Ship Di Gempur Drama Baru Suzy-Jong Suk While You Were Sleeping

Hospital Ship Di Gempur Drama Baru Suzy-Jong Suk While You Were Sleeping - Untuk saat ini pada hari Rabu-Kamis malam Hospital Ship menguasai rating di TV Korea, karena drama ini di nilai sangat realistis.
Hospital Ship Di Gempur Drama Baru Suzy-Jong Suk

Drama hospital ship bercerita tentang Song Eun Jae (Ha Ji Won) kabur dari kota dan bekerja pada kapal yang dijadikan rumah sakit sebagai tenaga ahli bedah, Lalu ia berjumpa dengan Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) dan Kim Jae Gul (Lee Seo Won) yang menjadi partner kerja di kapal yang dijadikan RS tersebut.

Dari pertamanya tayang, drama hospital ship ini mampu dan berhasil tetap mempertahankan sebagai penguasa slot dengan hasil dua digit, rating tertinggi yang pernah tercata dari drama hospital ship ini 13%.

Akan tetapi persaigan pada slot ini akan kedatangan drama baru While You Were Sleeping" yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk.

"While You Were Sleeping" sangat dinantikan penayangannya dikarenakan kisah ini di gawangi oleh Park Hye Ryun ("Pinocchio"). Setelah merilis teaser dan poster, fans semakin antusias dan mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan drama ini. Kira-kira mampukah "Hospital Ship" mempertahankan rating terbaiknya?
Rasa penasaran fans akan terjawab pada 27 September mendatang yang merupakan jadwal tayang perdana "While You Were Sleeping", kita lihat bersama bagaimana hasil akhirnya.