Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heechul SuJu Ingin Segera Menikah

Meskipun terkesan cuek dan santai dengan kehidupannya, tapi rupanya Heechul SuJu memiliki keinginan untuk segera menikah. Dalam acara "Ssul Jeon", Heechul mengaku ingin menikah karena merasa kesepian. Ia merasa di usianya yang sudah 30 tahun itu ia sudah melakukan semuanya kecuali menikah. Ia pun mengatakan ingin menikah dengan wanita yang bukan selebriti.
"Hanya ada 4 orang di dorm SuJu. Aku ingin segera menikah." ungkap Heechul. "Aku sudah melakukan semua hal dan tidak ada yang tersisa selain menikah, jadi aku ingin menikah secepatnya." 


Heechul juga sempat diisukan merencanakan kencan buta dengan pegawai pemerintahan karena ingin segera menikah. MC Yeong Seok pun menggoda, "Heechul pernah bilang padaku ditawari kencan buta dengan pengacara wanita. Aku bilang padanya mungkin dia akan dipenjara jika melakukan hal-hal aneh." "Itu karena aku ingin menikahi bukan selebriti," bantah Heechul.


Heechul mengatakan kalau ia merasa sendiri dan kesepian di dorm karena ia punya jadwal yang berbeda dengan member lain. "Aku setuju soal single yang menganggap hubungan sebagai hal yang paling penting, karena aku juga hanya menatap ponsel sepanjang waktu. Aku juga tidak bisa menemukan minumku ketika bangun dari mabuk dan tertawa sendirian saat nonton variety show di akhir pekan,"tambahnya.

Ayooo... siapa yang mau daftar jadi calon istrinya akang Heechul niiih :D

Source : wowkeren.com