Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HyunA Ingin Gandeng Yeoseob Beast? Gimana Jadinya yaa....?

HyunA dikenal memiliki imej yang seksi dan hot, lalu bagaimana jadinya jika ia berkolaborasi dengan Yeoseob Beast yang imut-imut? Ya, HyunA yang baru saja comeback solo dengan single "Red" mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil bersama Yeoseob Beast. Saat diwawancarai di sebuah kafe di Cheongdamdong, HyunA mengaku sempat meminta kolaborasi dengan Yeoseob tapi tidak berhasil.

"Aku selalu membayangkan bagaimana jika berkolaborasi dengan Yoseob oppa jadi aku memintanya," ujar pelantun "Bubble Pop" ini. "Tapi dia memiliki banyak jadwal lainnya jadi kurasa kami belum bisa tampil bersama." 


Jika HyunA memang berhasil berkolaborasi dengan Yeoseob tentunya akan memberikan penampilan yang sangat berbeda dengan saat berkolaborasi dengan Hyunseung Beast yang masih menampilkan imej seksi dalam duo Trouble Maker. 

HyunA yang sedang menjalani promosi album comeback untuk single "Red" ini juga mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi sebuah merek. "Kuharap jika kalian memikirkan HyunA maka akan langsung terpikir 'hot'," imbuhnya. "Merah adalah warna yang kuat dan bergairah. Dengan album ini aku akan menunjukkan imej yang lebih bergairah."