Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EXO Minta Makanan Indonesia Dalam Daftar Persyaratan Jelang Konser September Mendatang


Sudah menjadi kebiasaan bagi para artis untuk mengajukan permintaan yang harus dipersiapkan oleh promotor saat akan mengadakan acara di negara lain. Hal itu pula yang dilakukan oleh boyband EXO yang akan mengadakan konser di Jakarta September mendatang.

Dyandra Entertainment selaku promotor mengaku terkejut ketika menerima daftar persyaratan dari boyband yang beranggotakan 11 orang itu. "Permintaan artis-artis SM kali ini sangat mengejutkan. Dalam daftar permintaan EXO, termasuk makanan lokal Indonesia untuk mereka, " ujar Febrina Agusta Sibuea, perwakilan Dyandra Entertainment.

Hal ini cukup mengejutkan karena biasanya artis akan baru akan memesan makanan lokal Indonesia ketika mereka sudah sampai di sini atau sebelum konser. Terlebih lagi, artis Korea umumnya hanya memesan untuk disediakan Korea Bento selama mereka ada di Indonesia. 


Dyandra Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa konser EXO  yang bertajuk "The Lost Planet", akan diadakan diJakarta pada 6 September mendatang, tepatnya di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan. Harga tiket konser EXO 2014 ini dijual seharga Rp 550 ribu kategori Reguler Festival, Rp 1,4 juta untuk Premium Festival, dan Rp 1.850.000 kelas VIP Festival. 



EXO telah memulai konsernya di Seoul pada 24 Mei lalu. Selain Indonesia, negara lain yang akan disambangi pemilik tembang "Growl" ini adalah Singapura, Hongkong, dan Thailand. 


Source : wowkeren.com