Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan Dioperasi, Sojung Ladies'Code Masih Belum Tahu EunB Sudah Meninggal

Polaris Entertainment, agensi yang menaungi girlband Ladies'Code berbagi informasi mengenai keadaan artisnya pasca kecelakaan (2/9). Polaris mengungkapkan, keadaan Sojung sudah sadar dan rencananya akan dilakukan operasi Jumat sore ini (5/9). Namun demikian, baik Polaris maupun pihak rumah sakit belum bisa menentukan waktu yang tepat karena masih memantau kondisi terakhir Sojung.


"Setelah dirawat, dia sudah sadar dan mengucapkan beberapa kata," tutur jubir Polaris. Yang begitu mengharukan, hingga saat ini, 3 hari setelah kecelakaan, Sojung masih belum tahu bahwa rekannya, EunB telah meninggal. Pihak agensi mengungkapkan bahwa lebih baik Sojung tidak diberitahu dulu hingga kondisinya benar-benar membaik. "Dia masih belum tahu jika  telah meninggal dunia. Kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah tidak memberitahunya apa yang terjadi untuk menjaga kondisinya tetap baik sampai operasinya besok." 

Saat ini Sojung masih menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita patah tulang akibat kecelakaan tersebut. Keadaan Sojung dinyatakan terus stabil sejak dirawat. Sementara kondisi member lainnya belum ada perkembangan. Rise masih belum sadarkan diri, sedangkan Ashley dan Zuny masih syok dan luka ringan akibat kecelakaan yang menimpa mereka. 

Source : wowkeren.com