Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Penyebab Kecelakaan Ladies'Code Terungkap!


Polisi telah berusaha keras untuk menemukan penyebab kecelakaan mobil yang dialami girlband Ladies'Code pada 2 September lalu. Setelah melakukan berbagai penyelidikan, polisi akhirnya menemukan titik terang mengenai penyebab kecelakaan yang menewaskan dua member Ladies'Code, EunB dan Rise.


Polisi bekerja sama dengan patroli jalan raya dan lalu lintas melakukan penyelidikan apakah ada kemungkinan mobil yang ditumpangi Ladies'Code tersebut ngebut atau tidak. Dan faktanya, hasil penyelidikan menunjukkan bahwa pada saat kejadian, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 137 km/jam. Padahal, batas kecepatan maksimum di Yeongdong Expressway hanya 100 km/jam! Waduh... pantas saja yaa...

Tak hanya itu saja, polisi juga mendapatkan rekaman CCTV di jalan tol sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Selanjutnya pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut setelah hasil dari Dinas Forensik Nasional keluar. 

Sementara itu, Polaris Entertainment, agensi yang menaungi Ladies'Code menginformasikan kondisi terbaru salah satu membernya, Sojung. "Sojung saat ini sudah mulai pulih. Operasinya saat itu berjalan lancar dan tidak ada rencana untuk operasi tambahan," ujar perwakilan Polaris. Sojung memang mengalami luka serius di tulang sekitar hidung. Ia telah menjalani operasi dan saat ini sedang dalam tahap pemulihan," ungkap wakil dari Polaris.

Menurut agensi, Sojung membutuhkan waktu yang agak lama hingga dapat sembuh total. Agensi juga mengungkap bahwa Sojung sempat mengalami trauma saat mengetahui EunB dan Rise meninggal. Tapi saat ini kondisinya sudah berangsur membaik.

Source : wowkeren.com