Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pingsan, Seung Ri "BIG BANG" Kembali Masuk Rumah Sakit


Minggu lalu Seung Ri Big Bang baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat beberapa hari akibat kecelakaan yang menimpanya. Tapi kemarin Seung Ri tiba-tiba pingsan dan kembali dilarikan ke rumah sakit. Apakah kondisi Seung Ri semakin memburuk?


"Seung Ri mendadak jatuh pingsan akibat panas tinggi. Dia memang keluar dari rumah sakit karena harus mengikuti penyelidikan oleh polisi dan persiapan untuk acara penutupan Asian Games 2014. Namun kondisi kesehatan Seung Ri masih belum stabil. Ia harus mendapatkan perawatan dari emergency," ujar wakil YG Entertainment, agensi yang menaungi Big Bang.

Menurut sumber dari YG, sebenarnya Seung Ri memang harus dirawat hingga pekan depan. Sayangnya, Seung Ri malah keluar lebih awal dari rumah sakit dan itu merupakan sebuah masalah. Secara pribadi, Seung Ri meminta maaf karena tidak bisa mengikuti kegiatan bersama rekan-rekannya. Namun kesehatan Seung Ri lebih penting sehingga ia harus beristirahat hingga sembuh total.


Sementara  itu, Big Bang akan menjadi tamu istimewa dalam acara penutupan ajang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Selain itu, dalam waktu dekat mereka juga dijadwalkan mengadakan konser akbar di Jepang. Otomatis, dengan ketidakhadiran Seung Ri, Big Bang hanya akan tampil dengan formasi empat personil. 

Mari kita doakan semoga Seung Ri oppa cepat sembuh... :)

Source : showbiz.liputan6.com