Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dianggap Vulgar, Lagu "Go Crazy" Milik 2PM Dilarang Tayang di KBS


2PM kembali meramaikan dunia musik Kpop dengan karya terbarunya bertajuk "Go Crazy". Dalam album ini 2PM yang biasanya memiliki imej beastie kali ini hadir dengan imej yang terlihat konyol. Cuplikan video dari single yang bertajuk sama dengan nama album tersebut pun sudah dirilis sejak 4 September kemarin. Sayangnya, lagu "Go Crazy" tersebut mendapat kritikan keras dari stasiun TV Korea KBS.


KBS menganggap lirik lagu "Go Crazy"  terlalu vulgar. Menurut pihak KBS, lagu tersebut tidak layak didengarkan oleh penggemar 2PM yang dibawah umur. Karena itulah, lagu terbaru 2PM "Go Crazy" dilarang tayang di KBS. Agensi yang menaungi 2PM, JYP Entertainment pun segera mengkaji ulang lagu tersebut. 

"Kami akan mempelajari lagi lirik lagu Go Crazy. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar lagu ini bisa tayang di KBS," ungkap wakil JYP Entertainment. 

Lagu "Go Crazy" akan dirilis secara resmi pada tanggal 15 September mendatang, sementara video klipnya akan mengudara mulai 10 September. Lagu ini dianggap special karena seluruh member 2PM ikut terlibat dalam pembuatannya. Nah, ini dia video klip 2PM "Go Crazy".




Source : showbiz.liputan6.com