Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahh... Ternyata Leeteuk Diam-Diam Mengagumi Bentuk Tubuh Siwon Super Junior!



Leeteuk Super Junior ternyata diam-diam mengagumi bentuk tubuh salah satu rekannya, Siwon. Menurutnya, Siwon memiliki bentuk tubuh yang keren sehingga membuat Leeteuk iri. Memang, semua fans Super Junior sudah tahu jika Siwon memiliki bentuk tubuh yang keren dengan otot-otot serta perutnya yang sixpack. Ia pun sering memamerkan bentuk tubuhnya tersebut di atas panggung hingga membuat ELF histeris.


Dalam sebuah tayangan di stasiun televisi Korea KBS bertajuk 1 VS 100, Leeteuk mengungkapkan jika Siwon rajin sekali berolahraga. "Siwon memiliki bentuk tubuh paling bagus diantara member Super Junior lainnya. Dia rajin sekali berolahraga dan membentuk tubuhnya hingga seperti saat ini,"ujar leader Super Junior ini. 


Melihat tubuh keren Siwon, Leeteuk pun bekerja keras untuk membangun otot-otot tubuhnya agar bisa seperti Siwon. "Selanjutnya, tubuh seperti ini akan menjadi milik saya dan Donghae".

Ternyata hanya Leeteuk dan Donghae saja yang tertarik untuk memiliki bentuk tubuh seperti Siwon dan rajin berolahraga. Sedangkan member Super Junior lainnya terlihat cuek dan sangat jauh dari otot tubuh yang keren. "Mereka malas berolahraga," tutup Leeteuk.

Waahh... semangat berolahraga ya Leeteuk Oppa dan Donghae..... \(^_^)/

Source : showbiz.liputan6.com