Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Lucu Henry Super Junior M Mencium Afgan

Henry Super Junior M ternyata mengidolakan penyanyi solo asal Indonesia, Afgan. Kedua penyanyi berbakat berbeda negara itu dipertemukan dalam sebuah panggung yang sama yaitu 2014 Asia Song Festival yang digelar pada 2 November lalu. Ternyata setelah melihat penampilan Afgan dengan kemampuan vokalnya yang memukau membuat Henry terkagum-kagum.


Setelah beraksi, Henry dan Afgan pun tak menyia-nyiakan momen tersebut dengan foto bersama. Di salah satu foto memperlihatkan pose lucu kedua penyanyi berbakat tersebut. Di foto tersebut Henry tampak seolah menyosor Afgan. Sementara Afgan melirik penyanyi asal Tiongkok itu dengan tatapan aneh. Henry pun langsung memamerkan hasil jepretan tersebut di akun media sosialnya.



 "Afgan, saya sangat menyukai musik yang kau nyanyikan. Saya sangat senang bisa bertemu denganmu. Jika lain kali saya berkunjung ke Indonesia tolong ajak saya jalan-jalan,"tulis Henry yang tampak antusias. Sementara itu, Afgan tak menyangka jika ternyata personel Super Junior M tersebut menyukai lagunya. "Henry tiba-tiba muncul dan memberikan dukungan. Saya masih tak percaya dia mengetahui lagu milik saya," balas Afgan.

Source : showbiz.liputan6.com