Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh, Nickhun 2PM Dan Tiffany SNSD Sudah Putus!

Duh, Nickhun 2PM Dan Tiffany SNSD Sudah Putus! - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti ternama Korea, Nickhun 2PM dan Tiffany Girls Generation. Keduanya dikabarkan telah putus! Loh kok bisa? Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menyatakan bahwa jalinan asmara mereka berdua memang telah berakhir.

fanpop.com
Perwakilan dari JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM, menjelaskan, "Itu benar bahwa keduanya baru saja putus. Alasan mereka putus adalah hal pribadi, jadi kami tidak bisa menyebutkannya. Nickhun saat ini tengah dalam persiapan untuk comeback 2PM." Seorang perwakilan dari SM Entertainment pun menyatakan hal yang sama, "Setelah menanyakan pada Tiffany, telah dikonfirmasi bahwa mereka berdua sudah putus."

Seperti diketahui, publik dibuat heboh saat Nickhun dan Tiffany mengaku tengah merajut asmara pada tahun lalu. Mereka jadian sekitar bulan Januari 2014 dan publik baru mengetahuinya pada bulan April. Sayangnya, kini mereka memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka setelah setahun empat bulan berpacaran.

Source : soompi.com