Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EXO Bakal Rilis Album "Love Me Right" Juni Depan

EXO Bakal Rilis Album "Love Me Right" Juni Depan - Setelah sukses dengan album kedua mereka "EXODUS", selanjutnya boyband EXO akan merilis album repackaged. Album bertajuk "Love Me Right" ini akan dirilis Juni mendatang. EXO pun telah merilis foto teaser pertamanya untuk comeback.



Dalam album repackaged "Love Me Right" akan ada 10 lagu yang terdapat dalam album "EXODUS" dan ditambah dengan 4 lagu baru EXO. Foto teaser untuk album ini menggunakan formasi baru dengan 9 member, tanpa Kris dan Luhan yang keluar dari agensi beberapa waktu lalu, serta Tao yang saat ini sedang berobat di Amerika. 

Dalam foto teasernya, EXO tampil sporty mengenakan seragam baseball lengkap dengan topi bolanya. Besar kemungkinan konsep untuk album baru EXO "Love Me Right" ini akan jauh berbeda dengan album "EXODUS" yang terkesan misterius. 

Rencananya, album "Love Me Right" akan dirilis pada 3 Juni 2015. Tentunya bulan Juni akan menjadi bulan pertarungan sengit di chart musik, mengingat banyak grup papan atas yang juga berencana comeback, sebut saja Big Bang, SNSD, 2PM, dan SISTAR.

Source : kpopezine.com