Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 13 Produk Kecantikan Unik ala Korea [Part 2-Habis]

Ini Dia 13 Produk Kecantikan Unik ala Korea - Annyeong chingudeul... Kali ini mimin mau melanjutkan postingan yang kemarin mengenai beberapa produk kosmetik ala Korea yang terbuat dari bahan-bahan yang 'tidak biasa'. Bagi yang belum baca postingan part 1 nya bisa langsung disimak dulu dimari. Well, langsung saja yuk simak lanjutannyaa...


7. MASKER WAJAH RENDA

Selain masker wajah berbentuk wajah binatang, ada lagi nih yang unik di Korea, chingu. Masker yang satu ini berbentuk renda yang saat ini tengah menjadi tren di Negeri Ginseng itu. Kegunaan motif renda dalam masker tersebut selain untuk keindahan juga dapat membantu masker menempel lebih baik pada kontur wajah. 

8. MASKER TIDUR SUSU KELEDAI


Chingudeul sering ketiduran dan lupa menghapus masker wajah? Jangan cemas, karena saat ini ada masker tidur ala Korea. Kamu bisa mengaplikasikan masker ini lalu langsung tidur dan hapus masker keesokan harinya. Masker unik yang satu ini terbuat dari bahan susu keledai yang mengandung anti-aging, vitamin, dan yang jelas tidak ada bau keledai, hehe...

9. LIPSTIK BIBIR MONYET

Memiliki bibir yang penuh menjadi dambaan beberapa wanita. Mereka pun mengakalinya dengan memakai lipstik dengan trik tertentu. Seperti lipstik yang satu ini, bisa membuat bibir kamu menjadi penuh menyerupai bibir monyet. Ne?? Yup,  lipstik dari Holika Holika ini bisa digunakan dalam 3 langkah mudah dengan bentuk seperti bibir monyet, akan membuat tampilan bibir penuh yang cantik.

10. LIPSTIK TATO

Produk kecantikan ala Korea yang satu ini sudah sangat populer dan mungkin chingu pernah mencobanya. Lipstik yang satu ini seperti tato. Cara memakainya kamu tinggal mengoleskan lipstik, tunggu hingga kering lalu dikelupas. Ada banyak warna lipstik tato yang bisa kamu pilih dan bisa tahan hingga 12 jam.

11. MASKER LEHER

Masker wajah mungkin sudah biasa, tapi masker leher adalah sesuatu yang unik. Di Korea ada produk masker yang bermanfaat untuk membuat kulit leher menjadi awet muda. Selain leher, ada juga produk dari Etude House ini yang dapat digunakan pada dahi dan garis senyum.

12. MASKER KAKI

Selain masker leher, di Korea juga sedang tren masker kaki. Produk kecantikan terbaru dari Missha ini sangat cocok digunakan saat musim panas, karena dapat membuat kaki menjadi rileks dan ada efek dinginnya loh.

13. MASKER KUKU

Jangan lupa untuk merawat kukumu, chingu! Memiliki tangan dan kuku yang indah tentunya akan menambah pesona kecantikan wanita. Untuk itulah Etude House Korea meluncurkan produk untuk memperindah kuku, namanya Help My Finger Nail Pack. Bentuknya pun sangat unik, bermanfaat untuk memelihara kuku menjadi lebih kuat dan sehat.

Nah, itulah chingu 13 produk kecantikan unik ala Korea. Mau mencobanya?

Source : soompi.com