Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Taecyeon 2PM PDKT Pada Park Shin Hye

Video Taecyeon 2PM PDKT Pada Park Shin Hye - Taecyeon 2PM dan Park Shin Hye kembali dipertemukan dalam episode baru "Three Meals A Day" yang ditayangkan oleh tvN, 29 Mei 2015 kemarin. Chemistry antara keduanya pun terjalin sangat baik dalam reality show tersebut. Bahkan, Park Shin Hye memuji member 2PM itu habis-habisan.



Dalam episode sebelumnya, Taecyeon mengungkapkan kekagumannya pada Park Shin Hye. Ia mengatakan bahwa dirinya menyukai pemeran Cha Eun Sang dalam drama The Heirs itu. Nah, dalam episode terbaru kali ini, giliran Park Shin Hye yang menunjukkan ketertarikannya pada Taecyeon 2PM. Saat produser Na Young Suk bertanya padanya, "Menurutmu, Taecyeon itu memiliki kepribadian seperti apa? Kepribadian ganda, maniak?." Pertanyaan tersebut kontan membuat semuanya tertawa, termasuk Shin Hye.

Park Shin Hye langsung menjawab, "Dia adalah oppa yang sangat baik. Dia seperti manusia sejati, kepribadiannya hangat, lucu, dan selalu berpikiran positif." Pujian Park Shin Hye itu lagi-lagi membuat semuanya tertawa.

Taecyeon pun tak segan menunjukkan perhatiannya pada Park Shin Hye. Ceritanay saat itu para peserta makan shabu-shabu bersama. Taecyeon meminta soju lagi dan hendak membuat mojito. Saat Taecyeon meninggalkan kebun sayur, sang produser berkata, "Dia (Taecyeon) bilang dia akan melakukan apa saja, bahkan kalau kita tidak memintanya. Ini sangat menakutkan, jadi kurasa kita harus mengundang bintang tamu wanita lagi."

Lee Seo Jin lalu menyahut, "Ini pasti karena ada Park Shin Hye." "Ini pasti bukan kareana ada banyak makanan," ujarnya seraya tertawa. Tak lama kemudian, Taecyeon datang sambil membawakan air karbonat untuk Park Shin Hye. Melihat perlakuan manis Taecyeon itu, Shin Hye pun tersipu malu.

Yuk, simak video kedekatan Taecyeon 2PM dan Park Shin Hye berikut ini... 

Source : wowkeren.com