Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren... G-Dragon Buka Kafe Mewah!

Keren... G-Dragon Buka Kafe Mewah! - Kiprah G-Dragon di jagad hiburan sudah tak terbantahkan lagi. Ia selalu menghasilkan karya-karya hebat yang membuatnya menuai ketenaran. Mulai dari menulis lagu hingga menjadi komposer ratusan judul lagu. Selain itu, ia juga termasuk dalam 8 desainer berpengaruh di dunia loh! Tak berhenti disitu saja, ia juga berkecimpung dalam dunia bisnis. Kabarnya, leader Big Bang tersebut bakal membuka kafe baru!

bomb-pop.com
G-Dragon memilih mendirikan usaha kafe di Pulau Jeju. Kafe yang akan segera dibuka ini tampak begitu mewah dengan pemandangan laut tepat di depannya. Kafe dengan bangunan kaca tersebut juga memiliki perabotan unik yang menghiasi bagian dalam ruangan. 


Netizen pun memberikan beragam komentar seperti dilansir dari Kkuljaem. "Sungguh cantik, kalau ada kesempatan harus mampir," komentar seorang netter. "kafe ini bakal masuk daftar kunjungan, harus ke sana sebelum mati deh." "wow bagus, jadi ingin tinggal di Jeju," komentar netter lainnya. 

Ya, G-Dragon semakin membuktikan bahwa dirinya tak hanya sebatas selebriti ataupun musisi saja, tapi juga seorang pengusaha. Memang jauh banget dari Indonesia, apakah chingu tertarik untuk berkunjung ke kafe mewah G-Dragon ini??

Source : kapanlagi.com