Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Kata Kai EXO Tentang Berapa Anak Yang Ingin Ia Punya

Ini Kata Kai EXO Tentang Berapa Anak Yang Ingin Ia Punya - Tampil di acara "Oh My Baby" membuat Kai EXO sadar bahwa membesarkan anak adalah hal yang sulit. Ia pun kembali berpikir ulang tentang masa depan keluarga. Dalam episode terbaru (31/10/15) kemarin, Kai menyadari bahwa mengurus anak bukan hanya tentang bermain dan tawa, tapi juga membutuhkan kerja keras. 


Saat diuji untuk menunjukkan kemampuannya dalam merawat anak, Kai merasa berada dalam situasi yang sulit. Misalnya saja saat Tae Oh ingin muntah saat makan, Kai pun segera menemaninya ke toilet. 

Melihat kemampuan Kai tersebut, Ricky Kim melontarkan pujiannya. Menurutnya, Kai akan menjadi ayah yang baik suatu saat nanti. “Aku cukup pandai membaca orang. Kai pasti akan menjadi ayah yang baik.”

Mengenai pengalamannya merawat anak kecil, member EXO itu mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki tiga orang anak. “Aku ingin memiliki tiga orang anak, tapi saat ini aku merasa harus menunggu sebelum memiliki yang berikutnya. Melalui pengalaman hari ini, aku sadar bahwa merawat anak membutuhkan kerja keras.”

Source : koreanindo.net