Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh.. Baekhyun EXO Dituduh Oplas! Benarkah??

Duh.. Baekhyun EXO Dituduh Oplas! Benarkah?? - Korea Selatan memang dikenal sebagai 'surga'nya operasi plastik. Tidak sedikit seleb Korea yang diduga melakukan oplas. Ada yang mengakuinya secara terang-terangan, dan ada pula yang mengelak. Setelah beberapa waktu lalu Taeyeon SNSD diisukan mengoplas kelopak matanya, kini giliran Baekhyun EXO yang dituduh melakukan operasi plastik!

kpopstarz.com
Netter menuduh Baekhyun melakukan oplas pada kelopak mata dan dagu. Dalam sebuah postingan di situs Pann, netter mencoba membuktikannya dengan mengumpulkan foto-foto Baekhyun mulai dari predebut hingga sekarang. Di foto pertama, tampak Baekyun memiliki kelopak mata single eyelid saat predebut. Namun setelah debut, kelopak matanya terlihat double eyelid. 

Di foto kedua, netter mencoba membuktikan Baekhyun melakukan oplas pada dagunya. Netter mengumpulkan beberapa foto mantan kekasih Taeyeon SNSD itu dari berbagai angle. Dalam foto-foto tersebut, tampak Baekhyun sekarang memiliki dagu yang lebih lancip. 


Postingan tersebut pun menuai respon keras dari para penggemar Baekhyun. Sebagian netter setuju jika pelantun  "Love Me Right" itu melakukan oplas, dan sebagian meragukannya. "Selain (operasi) kelopak mata, aku tidak yakin kalau bagian wajahnya yang lain juga diubah," komentar salah satu netter. "Kalau kau mengoperasi dagumu, kau tidak akan bisa bicara atau makan. Dia (Baekhyun) ditraining secara intensif selama 7 bulan sebelum debut dan kau pikir dia sempat operasi?" komentar netter lainnya.

Bagaimana menurut kalian, chingudeul??

Source : wowkeren.com