Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Henry SuJu-M Belajar Bahasa Indonesia: 'Halo Semuanya, My Name Is Jomblo'

Belajar Bahasa Indonesia, Henry SuJu M : "Halo Semuanya, My Name Is Jomblo" - Henry Super Junior M rupanya semakin getol belajar Bahasa Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu membuat fans ngakak dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang aneh di Instagramnya, kali ini ia membuktikan kemampuannya telah meningkat.


Henry kembali menyapa fans melalui sebuah video dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Meski Bahasa Indonesianya lancar, tapi tampak lucu dan mengundang tawa. Pasalnya, dalam video tersebut Henry memperkenalkan dirinya sebagai "jomblo". Seperti diketahui, "jomblo" itu sendiri merupakan bahasa gaul yang berarti 'single'. Bahkan idol yang tengah sibuk syuting drama "Oh My Venus" itu terlihat beberapa kali menggunakan hashtag #jomblo.

"Halo semuanya, my name is jomblo. Maaf kalau aku ngomong Indonesia yang salah. Aku akan belajar Indonesia lebih banyak. Aku cinta kamu sayang," ucap Henry seraya memberikan kecupan ke arah kamera. Video tersebut pun langsung membuat ELF Indonesia heboh.

"Bahasa indonesianya lumayan bagus,good job bro," puji salah seorang fans. "Hai jomblo imut... Keren, belajar dimana bahasa Indonesianya," kata fans yang lain. "Terimakasih sudah mencoba belajar bahasa indonesia. Henry oppa fighting!!" tulis yang lainnya.

Source : wowkeren.com