Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Korean Culture Day 2106 di UI 'Finding Your Seoul'

Event Korean Culture Day 2106 di UI "Finding Your Seoul" - Annyeong chingudeul... Meskipun ini masih hari Selasa, tapi gakpapa ya kita sedikit membahas rencana weekend ini. Buat kalian yang belum ada rencana mau malam mingguan kemana besok, tenang, mimin mau share event yang pasti seru dan menarik. Yup, tanggal 16 April 2016 mendatang ada Korean Culture Day (KCD) yang akan digelar oleh  Himpunan Mahasiswa Koreanologi dari program studi Bahasa dan Kebudayaan Korea Universitas Indonesia (BKK UI).


Di acara yang telah digelar sejak tahun 2008 ini, kamu bisa mengenal kebudayaan Korea, baik tradisional maupun modern. Tahun ini, KCD mengundang bintang tamu spesial dari Korea Selatan, yaitu penyanyi indie bernama Sugarbowl. Selain itu, acara ini akan dimeriahkan juga oleh grup dance cover "BVS", grup band akustik 'Karmia', dan grup akustik 'KEI'. Biar lebih seru lagi, kamu bisa menyaksikan pertunjukan fashion show K-star, parodi komedi Korea, dan masih banyak lagi.

Acara dengan tema 'One Day in Seoul' dengan tagline 'Finding Your Seoul' ini akan membuat kamu merasakan pengalaman sehari di Seoul. Di luar panggung KCD, kamu bisa menemukan Korean bazaar, mulai dari stand  makanan, aksesoris Kpop, pameran fotografi, pameran permainan tradisional, dan pameran pendidikan. Gak lengkap rasanya kalau di 'Korea' belum mencoba memakai hanbok (baju tradisional Korea). Nah, kamu juga bisa mengunjungi photobooth hanbok di event ini, chingu.

Gimana, seru kan? Makanya jangan sampai lewatkan yah event Korean Culture Day 2016 di Balairung Universitas Indonesia. Harga tiketnya juga cukup terjangkau kok, cuma Rp 35 ribu aja. Tiketnya bisa kamu beli di >> bit.ly/tiketkcd2016 atau CP tiket : 0838 7129 8212 (Nosa). 

Info lebih lanjut silahkan hubungi : 0813 1117 8531 (Ratna) atau cek website koreancultureday.com

Source : koreanindo