Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duh, Hyunseung Resmi Keluar Dari BEAST!! Ini Alasannya!

Duh, Hyunseung Resmi Keluar Dari BEAST!! - Kabar kurang menyenangkan datang lagi dari idol Kpop. Setelah kemarin Minzy menyatakan hengkang dari 2NE1, kini giliran Hyunseung salah satu member boyband BEAST. Beberapa waktu terakhir Hyunseung memang kerap diberitakan negatif dan mendapat kritikan dari netter. Pasalnya, ia kepergok melakukan tindakan yang dinilai kurang sopan. Ia bahkan sering mangkir dari kegiatan BEAST.
onehallyu
Pada Selasa kemarin (19/4), agensi Cube Entertainment pun buka suara dan mengeluarkan pernyataan resmi. Mulai hari ini, Jang Hyunseung sudah bukan merupakan member BEAST lagi. "Jang Hyunseung sudah keluar dari BEAST dan mulai hari ini BEAST akan berubah formasi menjadi grup dengan lima member: Yoon Doojoon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung dan Son Dongwoon."

Pihak manajemen mengatakan, teman duet HyunA itu ingin fokus ke kegiatan individualnya diluar BEAST. Ia pun akhirnya memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu dan akan bersolo karier. 

Jang Hyunseung mulai debut bersama BEAST sejak tahun 2009. Sebelumnya ia sempat menjadi personel BigBang namun gagal menembus babak akhir. Saat masih bergabung dengan BEAST ia juga sempat debut sebagai penyanyi solo berduet dengan HyunA 4Minute pada tahun 2011. 

Yah... sayang sekali ya oppa Hyunseung keluar dari BEAST. Gak ada oppa Hyunseung gak rame :( Tapi ya gimana lagi kalo itu sudah keputusan yang terbaik, kita dukung saja ya BEAUTIES!!

Source : detik