Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upss, Kai EXO dan Krystal f(x) Ketahuan Beli Kondom!

Upss, Kai EXO dan Krystal f(x) Ketahuan Beli Kondom! - Pasangan Kai EXO dan Krystal f(x) masih menjadi pembicaraan hangat para netter. Berbagai gosip kontroversial mengenai pasangan tersebut seperti tak habis untuk dibahas. Mulai dari foto keduanya kepergok ciuman di hotel, hingga apartemen yang diduga sebagai tempat pacaran mereka. Baru-baru ini, seorang kasir toko kelontong menghebohkan publik saat mengunggah struk belanja Kai dan Krystal di dunia maya. Bukan struk belanja biasa, yang membuat netter heboh adalah daftar belanja yang tertera didalamnya, salah satunya adalah kondom! Upss...

Sebut saja X, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko (yang juga aktif di dunia maya) menulis di sebuah forum internet bahwa suatu hari ia melihat pasangan yang dicurigai Kai dan Krystal. Mereka sedang berbelanja di toko tempatnya bekerja dengan mengenakan masker. Tentu saja X curiga, pasalnya tidak biasanya ada orang  di sekitar lingkungannya mengenakan masker saat berbelanja. Apalagi orang yang sama mengenakan masker setiap kali berbelanja. 

"Dia (Kai) mulai datang lima bulan yang lalu (sekitar satu atau dua kali dalam sebulan) tapi belakangan ini dia jadi sering datang. Aku juga melihat Krystal untuk pertama kalinya hari ini (saat posting-an tersebut dibuat). Mereka datang terpisah dan pakai masker," tulisnya.

Kecurigaan X pun semakin besar dan ia sangat meyakini bahwa laki-laki yang mengenakan masker itu adalah Kai karena mengenakan gips di kakinya. Belakangan pelantun 'Growl' itu memang cedera dan mengenakan gips di kaki. Suaranya pun disebut mirip dengan Kai EXO.


Selanjutnya yang membuat netter heboh, X membocorkan barang belanjaan KaiStal. Selain makanan, minuman, dan permen, ternyata mereka juga membeli kondom! Postingan itu pun menuai beragam reaksi dan komentar dari netter. Ada yang menilai X kelewat batas karena ikut mencampuri urusan pribadi artis SM Entertainment tersebut.

"Ya mereka sudah dewasa tentu saja mereka bisa melakukan "itu" kalau mereka pacaran!", komentar salah seorang netter. 

Bagaimana menurut kalian, chingu?? Bagaimana pun juga, idol juga manusia. Kalau mereka berbuat buruk jangan ditiru ya! Be smart fans! :)

Source : detik