Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Won Bin dan Lee Na Young Menikah di Tengah Sawah

Foto Won Bin dan Lee Na Young Menikah di Tengah Sawah - Setelah sempat dikabarkan menikah diam-diam, akhirnya pernikahan Won Bin dan kekasihnya, Lee Na Young terungkap ke publik. Pasangan yang telah dua tahun menjalin kasih itu resmi menikah pada Sabtu, 30 Mei 2015 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup di kawasan Gangwon, dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan 50 orang tamu undangan.


Uniknya, pernikahan Won Bin dan Lee Na Young dilangsungkan di daerah persawahan di tepi bukit yang romantis. Manajemen Eden Nine juga merilis beberapa foto pernikahan yang berkonsep natural tersebut. Dalam foto itu Won Bin tampak rapi dengan setelan jas berwarna biru tua dan kemeja putih. Rambutnya yang sedikit gondrong ditata rapi ke belakang. Sementara sang mempelai wanita tampak anggun dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. 

Terlihat latar belakang foto pernikahan Won Bin dan Lee Na Young berupa tebing batu dan tanaman liar di sekitarnya. Di foto lainnya, Won Bin dan Lee Na Young tampak tengah berjalan di pematang sawah. Terlihat juga para anggota keluarga yang berdiri menyambut mereka di upacara pernikahan. 

Sebelumnya, Won Bin dan Lee Na Young dikabarkan menikah diam-diam karena sang calon istri tengah hamil. Namun pihak manajemen menepis kabar tersebut. Rupanya, Won Bin dan Lee Na Young sengaja merahasiakan pernikahan mereka dari publik karena ingin suasana yang tenang dan hanya disaksikan oleh keluarga saja. "Mereka ingin upacara yang tidak terlupakan," kata perwakilan Eden Nine. 

Source : hot.detik.com