Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah, Ternyata Song Joong Ki Suka Cewek Lebih Tua dan Imut!

Wah, Ternyata Song Joong Ki Suka Cewek Lebih Tua dan Imut! - Saat ini Song Joong Ki masih disibukkan dengan aktivitas jumpa fans di Tiongkok. Aktor 'Descendants of The Sun' itu lagi-lagi ditanya tentang tipe cewek idealnya. Wah, seperti apa ya?


Sebelumnya, pemeran Yoo Shi Jin itu mengungkapkan bahwa ia menyukai cewek yang berambut panjang dan lebih tua darinya. Pembawa acara di fan meeting tersebut pun bertanya apakah Joong Ki suka cewek yang imut atau seksi? Rupanya, oppa lebih memilih cewek yang innocent. 

Mendengar jawaban tersebut, MC pun semakin penasaran. "Apa kau suka cewek dengan badan seperti model, atau yang imut, kecil dan pendek?". "Aku lebih suka cewek yang mungil," jawab Joong Ki yang membuat fans disana heboh. Banyak fans yang menduga bahwa sebenarnya oppa sedang mendeskripsikan Song Hye Kyo. 


Bagaimana tidak, Song Hye Kyo memang lebih tua dari Joong Ki. Pemeran Kang Mo Yeon itu kelahiran 1981 sedangkan Joong Ki 1985. Hye Kyo juga termasuk wanita yang mungil dan imut seperti perannya dalam 'Descendants of The Sun'.

"Wah, ini sih Song Hye Kyo banget. Aku sangat yakin deh hahaha," kata salah seorang fans. "Dia bilang cewek lebih tua, imut. Itu maksudnya Hye Kyo kan?" tebak fans lainnya. "Siapa lagi cewek rambut panjang dan imut kalau bukan Hye Kyo? Ya kan oppa?" tebak yang lain. 

Source : wowkeren